Rabu, 02 Januari 2013

EDUWISATA BELAJAR SEKALIGUS BERWISATA

EDUWISATA BOGOR

Saat ini banyak sekali program-program WISATA EDUKASI yang ditawarkan oleh para penyedia wisata. Namun dari banyaknya paket eduwisata yang ditawarkan masih sangat minim paket EDUWISATA yang memberikan penawaran WISATA KETERAMPILAN. Paket Wisata Keterampilan yang kami maksud adalah paket keterampilan dimana setelah peserta mengikuti EDUWISATA keterempilan tersebut, peserta bisa langsung mengaplikasikan dan bisa terus digunakan dalam kehidupannya..

Harapannya setelah mengikuti paket wisata keterampilan, peserta bisa lebih mandiri dan terbuka pemikirannya tentang hal-hal kecil yang bisa dibuat dan diaplikasikan dalam bentuk usaha kecil dan menengah..

Wisata Keterampilan Kampung Horta lebih eduaktif dan aplikatif..

Salam kreatif..

2 komentar:

  1. betul, betul, betul... tp ngomong2, tolong dong diberi contoh, trims...

    BalasHapus
  2. Terima kasih Pak Asnawin.. contoh keterampilan yang kami ajarkan dan mungkin akan berguna adalah pelatihan teknik dasar menyablon, mudah2an setelah mengikuti kegiatan menyablon ini peserta bisa langsung membuka usaha sablon dan tentunya hal ini akan sangat berguna baik untuk dirinya sendiri maupun team yg akan membantu usaha sablonnya ini nanti..
    atau pelatihan daur ulang kertas, pelatihan ini sangat berguna mengurangi limbah kertas juga bermanfaat untuk membuat suatu karya dari limbah kertas tersebut..

    dan pelatihan2 keterampilan yang lain yang tentunya akan sangat berguna dan bermanfaat..

    Salam kreatif dan sukses selalu untuk Pak Asnawin..

    Terima kasih

    BalasHapus