Jumat, 04 Januari 2013

EDUWISATA Belajar sambil Berwisata

EDUWISATA..

Belajar sambil Berwisata..

Hampir semua sekolah saat ini setiap tahunnya atau setiap semesteran pasti mengadakan study tour...
Dan banyak sekali pilihan tempat-tempat rekreasi yang menawarkan paket study tour tersebut. Namun dari banyaknya pilihan-pilihan tersebut, masih sedikit yang menawarkan paket peningkatan skill atau keterampilan siswa-siswinya..

Pengalaman saya waktu sekolah dulu, study tour yang dilakukan hanya sekedar melihat dan menonton pertunjukan dari aktivitas harian tempat yang dikunjungi.. dan yang berbekas sampai sekarang hanya Tournya yaitu jalan-jalan di Malioboro, karena kebetulan dulu study tournya ke Yogyakarta dan sekitarnya..

Belajar dari pengalaman tersebut, kami coba membuat dan menawarkan paket study tour atau EDUWISATA yang lain dari pada yang lain.. Kami menawarkan paket wisata keterampilan dimana setiap peserta akan dibimbing dan ajarkan langsung tentang keterampilan-keterampilan praktis yang bisa langsung diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari..

Kampung HORTA merupakan tempat pembuatan boneka Horta,, namun, selain boneka horta, dikampung ini juga setiap peserta bisa belajar dan meningkatkan keterampilannya tentang membuat terarium, membuat telur asin, membuat dan berkreasi dengan kertas bekas, pengenalan teknik dasar sablon, pengenalan ekosistem sawah langsung dengan binatang-binatangnya, dll..

Kampung Keterampilan HORTA

Lebih kreatif dan aplikatif..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar