Selasa, 07 Januari 2014

Wisata Edukasi Kampung Horta Bogor

Wisata Edukasi Kampung Horta mengucapkan

Selamat Tahun Baru 2014...

Yaa... Perayaan tahun baru di Bogor memang selalu meriah, selalu ramai dan selalu macet.. Ribuan orang dari sekitar Bogor terutama dari Jakarta rela bermacet2an demi bisa merayakan tahun baru di Bogor, terutama di sekitar Puncak.. apalagi tahun baru 2014 sekarang ini pas banget waktunya dengan masa liburan sekolah..
Jadi, liburannya bisa langsung ramai2 sekeluarga..

walaupun sedang masa liburan sekolah tapi ada juga loh temen2 yang ngisi liburannya dengan ikut berbagai kegiatan keterampilan.. contohnya temen2 di Science Master Bogor, walaupun sedang liburan tapi temen2 ini mau ikutan beberapa kegiatan pelatihan keterampilan seperti pelatihan membatik, pelatihan membuat boneka horta dan pelatihan membuat terarium.. keren deh pokoknya buat temen2 kita ini..

Dan tanggal 6 Januari kemarin, semua aktivitas sekolah sudah kembali berjalan.. dan di minggu pertama masuk sekolah ini sudah ada yang kunjungan ke WISATA EDUKASI Keterampilan KAMPUNG HORTA yaitu temen2 dari TK dan Taman pendidikan Al-Qur'an Bekasi.. di kampung Horta, temen2 dari bekasi ini belajar teknik dasar menyablon di kain berbentuk sapu tangan yang sudah kita sediakan dan ada juga yang menyablon di kaos yang sengaja temen2 bawa dari Bekasi.. Setelah selesai menyablon, kegiatan selanjutnya adalah membuat boneka Horta, khusyuk banget temen2 kalau lagi bikin boneka Horta.. dan terakhir tentu saja yang selalu paling serru dan asyik yaitu bermain di sawah... serruuuuu... main dilumpur sambil nangkep ikan memang paling asyik...betah deh pokoknya lama2an diem di lumpur...hehe..

Selain itu, tgl 15 Januari nanti, sudah ada temen2 dari SDIT Al Khairat yang sdh menunggu untuk berkreasi dan belajar bersama membuat terarium dan boneka Horta, tapi lokasinya bukan di Kampung Horta, bukan juga disekolahannya, melainkan di Pesantren Kilat al Hikmah Sukabumi... dimana pun tempat pelatihannya, kalau sama team dari Kampung Horta pasti serrruuu..

Dan di bulan Januari ini juga sudah banyak sekali  temen2 yang booking jadwal untuk pelatihan di bulan Februari, Maret hingga Mei.. bahkan ada juga yang minta pelatihan keterampilan Tata Boga.. contohnya membuat kue2 tradisional.. Pelatihan Membuat kue2 tradisional juga Bisaaaa kami fasilitasi... pokoknya di Kampung Horta mah, semuanya bisaaa...

Oke temen2, mari kita belajar dan berkreasi bersama Kampung Horta..

100 % Action...

Salam kreatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar