Jumat, 25 Oktober 2013

WISATA EDUKASI DI BOGOR

Wisata Edukasi Di Bogor

Sekolah punya rencana outing, Fieldtrip atau wisata pendidikan di Bogor?? Ya, Sebentar lagi kita sudah akan memasuki bulan Nopember.. dan di Bulan Nopember ini sudah ada beberapa sekolah yang survey plus booking jadwal untuk ikut pelatihan keterampilan di Kampung Wisata Edukasi Horta..
Pelatihan-pelatihan keterampilan yang sudah siap diikuti oleh2 temen2 dari SD dan SMP Global Depok, SD Al Ittihad dan juga dari SD Ashshaf.. adalah :
Pelatihan membuat boneka horta
Pelatihan membuat telur asin
Pelatihan membuat terarium
Pelatihan Daur Ulang kertas
Pelatihan teknik dasar menyablon
Pelatihan pembuatan minuman cincau dan pengenalan tanaman obat..
dan pelatihan ekosistem sawah dimana kegiatannya langsung nyemplung ke sawah..

Jadi siap2 untuk 100% Action di Wisata Edukasi Kampung Horta..

Namun, selain melakukan aktivitas Wisata Edukasi di Kampung Horta, ada juga sekolah yang melakukan kegiatannya di Kebuh Raya Bogor seperti SD Yapenka Jakarta hari Kamis tgl 31 Okt kemarin dan SMP Belarminus Jakarta.. Dan nanti ada juga yang ingin kegiatan pelatihannya di Curug Nangka, Ciapus, Bogor.. biar bisa sekalian refreshing liat air terjun..
Untuk Wisata Edukasi atau Wisata Pendidikan, Dimana pun kegiatannya, kami siap memfasilitasi dan membantu sekolah untuk sama2 belajar tentang kegiatan2 keterampilan yang menarik..

Wisata Edukasi di Bogor, ya di Kampung Horta...

Salam Kreatif..

2 komentar:

  1. Hasil pelatihannya bisa dibawa pulang ga ya?

    BalasHapus
  2. Terima kasih Bu Retno..

    Karena semua kegiatannya langsung dipraktekan oleh siswa/i-nya sehingga semua hasil dari kegiatan pelatihannya bisa langsung di bawa pulang..

    Contohnya, kalau pelatihan membuat boneka horta, nannti hasil boneka hortanya boleh dibawa pulang.. atau kalau membuat terarium, nanti terariumnya juga boleh dibawa pulang..

    Terima kasih

    BalasHapus